Ada 3 jenis tempat yang bisa anda manfaatkan untuk foto pre-wedding yaitu tempat yang bertemakan pantai, pegunungan dan taman bunga. Jika anda hendak melakukan foto pre-wedding, maka tiga tema tempat tersebutlah yang paling direkomendasikan untuk Anda karena akan mampu menciptakan suasana yang luar biasa untuk mengenang masa indah sebelum menikah dengan pasangan yang Anda cintai. Pembahasan mengenai 3 tempat yang menarik tersebut akan dibahas secara tuntas di sini.

Foto Pre-Wedding dengan Tema Pantai dan Pegunungan

Pertama, tempat yang direkomendasikan untuk mereka yang ingin melakukan foto pre-wedding adalah pantai. Di sini Anda akan bisa mendapatkan pemandangan yang indah dan luar biasa, terutama jika Anda melakukan foto pre-wedding pada saat yang tepat yaitu ketika sunset dan sunrise. Lokasi pantai yang paling indah dan memukau untuk foto pre-wedding di Indonesia tentu saja adalah Pantai Kuta yang ada di Pulau Bali.

Tempat yang satu ini akan bisa menyajikan pesona keindahan yang fantastis dan spektakuler bagi mereka yang ingin merayakan hari-hari indah sebelum acara pernikahannya. Banyak sekali sudut indah di Pantai kuta Bali yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil gambar romantis dengan pasangan. Di beberapa hari yang baik untuk melangsungkan pernikahan, banyak sekali para pasangan yang melakukan foto pre-wedding di tempat ini. Utamanya mereka lebih memilih suasana ketika sunset atau matahari tenggelam. Pada saat sore hari menjelang matahari tenggelam, Anda akan bisa melihat pemandangan yang luar biasa di Pulau Bali ini sambil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama pasangan.

3 Jenis Tempat Foto Pre-Wedding

Selanjutnya adalah tema pegunungan. Tema alam memang merupakan tema yang tak kalah bagusnya dengan tema pantai. Alangkah baiknya jika Anda memilih tempat pegunungan yang indah dan hijau sehingga pas untuk anda melakukan foto pre-wedding. Banyak sekali para pasangan muda yang hendak menikah yang kini memilih pegunungan sebagai tema untuk foto pre-wedding mereka. Di sini pemandangan yang menjadi background utama sudah bukan lagi sunset atau sunrise seperti yang ada di pantai, tapi lebih diutamakan ke pemandangan alam yang ada di pegunungan tersebut.

Foto Pre-Wedding dengan Tema Taman Bunga

3 Jenis Tempat Foto Pre-Wedding

Foto Pre-Wedding dengan tema taman bunga juga menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pilih. Banyak sekali lokasi taman bunga yang menarik di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya, baik di Asia maupun Eropa. Di Indonesia, Anda bisa memilih taman bunga yang ada di Malang atau taman bunga di kota-kota yang terletak di dataran tinggi lainnya. Dengan menggunakan taman bunga sebagai tema untuk foto pre-wedding Anda, sudah pasti Anda akan bisa menciptakan sebuah kenangan yang tak terlupakan bersama orang yang anda kasihi. Manfaatkan momen ini dengan menciptakan foto yang indah dan romantis bersamanya.

Gambar: paulbrownphotography.com; janisratnieks.blogspot.com; roberthooper.co.uk