Tempat wisata di Bali tidak hanya berhenti pada pantai saja. Ada berbagai macam obyek wisata lain seperti taman, danau, dan juga kebun yang bisa Anda kunjungi selama menghabiskan waktu untuk liburan di tempat ini. Salah satunya adalah Garuda Wisnu Kencana atau disingkat menjadi GWK oleh banyak orang. Tempat yang satu ini merupakan salah satu obyek wisata yang sangat indah. Di sini Anda akan menemukan sebuah taman wisata yang indah; terletak di bukit unggasan jimbaran Pulau Bali. GWK juga menjadi sebuah tempat yang terkenal karena terdapat patung Dewa Wisnu yang menjadi simbol utama tempat ini. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam pertunjukan khas Bali, terutama pada saat malam hari. Pada saat pagi hari, Anda bahkan bisa melihat indahnya matahari terbit melalui lokasi ini.

Di sini Anda juga bisa mengunjungi berbagai macam tempat rekreasi seperti Wisnu Plaza, street theater dan juga Indraloka Garden. Mengunjungi tempat tersebut satu per satu merupakan ide yang brilian karena Anda akan bisa menikmati indahnya GWK secara menyeluruh. Bagi Anda yang suka melihat pertunjukan theater dan cerita rakyat di pulau Bali, Anda bisa menghabiskan waktu Anda pada malam hari di tempat ini. GWK tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik itu pada saat malam hari maupun pagi hari. Setelah menonton pertunjukan theater, jangan lupa untuk menyempatkan diri anda berfoto ria bersama para pemain theater disini.

Danau Bedugul dan Ciri Khasnya

Tempat-Wisata-Bali-yang-Terkenal-1

Kedua, Anda juga bisa memilih Danau Bedugul sebagai salah satu obyek wisata yang menarik untuk liburan. Danau Bedugul memberikan keunikan tersendiri bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan indahnya danau khas di Pulau Dewata. Disini para pengunjung akan disambut dengan indahnya warna-warni bunga dan juga pepohonan yang indah. Sungguh tempat yang cocok untuk mengambil gambar liburan Anda bersama keluarga. Bahkan Anda bisa melihat nuansa Pulau Bali yang sangat kental di tempat ini. Danau ini juga memiliki pura yang beratap tingkat. Terdapat menara dengan 11 tingkat, 7 tingkat dan 3 tingkat disini

Pesona Tanah Lot yang Indah

Tempat-Wisata-Bali-yang-Terkenal-2

Selanjutnya, Anda juga bisa menyaksikan indahnya pesona alam di Kota Bali melalui Tanah Lot. Tempat yang satu ini terdapat di daerah Beraban Kecamatan Kediri. Bahkan Anda juga bisa menemukan dua pura yang terletak di batuan besar di Tanah Lot ini. Obyek wisata yang satu ini memiliki pura yang letaknya menjorok ke arah laut dan berada di atas tebing. Bagi Anda yang ingin menikmati momen liburan bersama keluarga, jangan lewatkan obyek wisata ini sebagai salah satu opsi yang tepat untuk melihat indahnya Pulau Bali. Disini juga terdapat Pura Tanah Lot yang menjadi tempat untuk memuja dewa-dewa penjaga laut yang ada di pulau Bali.

(berbagai sumber)